Kanker Penis

Kanker Penis

Kanker Penis

Apa itu kanker penis?

Kanker penis adalah salah satu jenis kanker langka yang terjadi pada kulit dan jaringan penis. Kondisi ini terjadi ketika sel-sel yang terdapat di penis berkembang secara tidak terkendali.

Penis merupakan organ seks pria yang juga merupakan bagian dari sistem reproduksi dan saluran kemih pada tubuh. Di dalam penis, terdapat uretra yang mengalirkan urin dari kandung kemih menuju ke luar tubuh, serta sperma dari testis.

Beberapa pria melakukan prosedur sunat, yaitu proses pemotongan kulup pada ujung penis. Umumnya, kanker berkembang di bawah kulup penis yang tidak disunat, atau pada bagian ujung penis. Namun, sel kanker sebenarnya dapat berkembang di bagian penis mana pun.

Beberapa tanda dan gejala yang umumnya terlihat pada penderita kanker ini adalah perubahan tampilan pada ujung penis, seperti ruam, kulit mengelupas, rasa nyeri, hingga pembengkakan dan pendarahan.

Pengobatan dan penanganan pada penyakit ini umumnya tergantung pada tingkat keparahan serta penyebarannya.

 

Gejala kanker penis?

Tanda-tanda dan gejala kanker penis umumnya sulit dibedakan dengan kondisi kesehatan lainnya. Namun, apabila Anda menunjukkan tanda-tanda dan gejala di bawah, sebaiknya Anda segera mengunjungi dokter. Semakin cepat Anda terdiagnosis, semakin efektif pula pengobatan yang diberikan.

1. Perubahan kondisi kulit penis

Salah satu tanda dan gejala yang paling mudah terdeteksi adalah perubahan pada kondisi kulit penis. Perubahan ini dapat terlihat di bagian ujung penis atau pada kulup penis (pada pria yang tidak disunat).

Perubahan-perubahan tersebut meliputi:

  • Penebalan pada bagian kulit yang terdampak
  • Perubahan warna kulit
  • Adanya benjolan
  • Luka terbuka yang mungkin berdarah
  • Adanya benjolan-benjolan kecil yang terkelupas
  • Munjul jaringan atau bengkak berwarna biru kecoklatan
  • Keluar cairan berbau tak sedap atau pendarahan pada kulup penis

2. Pembengkakan

Ujung penis yang membengkak menyebabkan kulup penis sulit untuk ditarik. Kondisi ini biasanya merupakan salah satu gejala kanker.

3. Benjolan pada kelenjar getah bening

Apabila kanker telah menyebar, umumnya kelenjar getah bening di sekitar penis akan terdampak. Kelenjar getah bening dapat membengkak dan Anda dapat merasakannya di bawah kulit, terutama pada pangkal paha.


Agus Mukti 20 Tahun, Ungaran
Ujung penis sakit, keluar cairan terus, nyeri 3 bulanan, 6 bulan yang lalu sering melakukan hubungan intim yang kurang bersih, ke DAMAI MEDIKA berobat 3 paket semua keluhan hilang.


Damai Medika mementingkan kesembuhan pasien, apabila anda tidak meng-inginkan Kemoterapi / Operasi / Radioterapi  maka tempat kami adalah pilhan tepat untuk pengobatan anda.

Karena Kami menggunakan 4DM Metode Pengobatan yang Efektif tanpa Operasi.

Jika anda tidak cocok dengan obat generik , Obat Herbal adalah pilihan yang tepat karena selain minim efek samping, hasilnya terbukti lebih Efektif

Pasien sering di buat menunggu untuk penanganan nya, disini kami akan langsung mengerjakan proses pengobatan, dengan catatan sesuai antrian. 

Jika anda mencari Pengobatan yang Efektif tanpa Operasi, Tanpa Kemoterapi, Tanpa Rasa Sakit.

DAMAI MEDIKA adalah tempat yang cocok untuk pengobatan penyakit anda.

[ngg src=”galleries” ids=”2″ display=”basic_slideshow”]

Reservasi via Online melalui Whatsapp / Chat Online dan Telepon,  hingga Akhir Maret untuk hari Rabu, Kamis dan Sabtu sudah Full Reservasi. Sementara Reservasi dibuka untuk hari Senin, Selasa dan Jumat.

Reservasi Online biaya pendaftaran 100rb dan Gratis Biaya Konsultasi, Kunjungan langsung tanpa melalui reservasi dikenakan biaya pendaftaran dan konsultasi sebesar 300rb.

Share: