Kanker Tulang

Kanker Tulang

Kanker Tulang

Kanker tulang adalah jenis kanker yang menyerang tulang. Kondisi ini dapat dialami oleh anak-anak hingga orang dewasa. Kanker tulang dapat menyerang tulang mana pun di dalam tubuh, namun umumnya terjadi di tungkai, lengan, dan panggul.

Kanker tulang tergolong kondisi yang jarang terjadi, hanya sebesar 1% dari seluruh penderita kanker. Sedangkan kanker tulang pada anak hanya menempati sekitar 3% dari seluruh kasus penyakit kanker pada anak. Tumor yang terbentuk pada tulang pun lebih banyak yang jinak dibandingkan yang ganas.

 

Gejala Kanker Tulang

Berikut ini adalah tiga tanda dan gejala utama penyakit kanker tulang, yakni:

  • Nyeri. Penderita kanker tulang akan merasakan nyeri pada area tulang yang terkena. Awalnya, nyeri hanya terasa sesekali, namun akan menjadi makin sering seiring pertumbuhan kanker. Nyeri akan makin terasa saat bergerak, dan biasanya memburuk di malam hari.
  • Pembengkakan. Pembengkakan dan peradangan muncul di area sekitar tulang yang terkena kanker. Apabila pembengkakan terjadi di tulang dekat persendian, penderita akan sulit menggerakkan sendi.
  • Tulang rapuh. Kanker tulang menyebabkan tulang menjadi rapuh. Bila semakin parah, cedera ringan saja dapat menyebabkan patah tulang.

Beberapa gejala lain yang dapat menyertai tiga tanda utama di atas adalah:

  • Berat badan turun tanpa sebab.
  • Berkeringat di malam hari.
  • Tubuh mudah lelah.
  • Demam.
  • Sensasi kebas atau mati rasa, bila kanker terjadi di tulang belakang dan menekan saraf.
  • Sesak napas, bila kanker tulang menyebar ke paru-paru.

Perlu diketahui, nyeri tulang pada orang dewasa terkadang disalahartikan sebagai radang sendi. Sedangkan pada anak-anak dan remaja, terkadang dianggap sebagai efek samping pertumbuhan tulang. Segera periksakan ke dokter bila Anda atau anak Anda merasakan nyeri tulang yang hilang dan timbul, memburuk di malam hari, dan tidak membaik meski telah mengonsumsi obat pereda nyeri.


Adik Anto 12 Tahun, Sragen
Persendian lutut dan tangan sakit nyeri setengah tahun, setelah divonis kanker tulang, rasa nyeri semakin menjadi, terasa panas dan berat badan terus menurun, ke DAMAI MEDIKA berobat 3 paekt, semua keluhan hilang total.


Damai Medika mementingkan kesembuhan pasien, apabila anda tidak meng-inginkan Kemoterapi / Operasi / Radioterapi  maka tempat kami adalah pilhan tepat untuk pengobatan anda.

Karena Kami menggunakan 4DM Metode Pengobatan yang Efektif tanpa Operasi.

Jika anda tidak cocok dengan obat generik , Obat Herbal adalah pilihan yang tepat karena selain minim efek samping, hasilnya terbukti lebih Efektif

Pasien sering di buat menunggu untuk penanganan nya, disini kami akan langsung mengerjakan proses pengobatan, dengan catatan sesuai antrian. 

Jika anda mencari Pengobatan yang Efektif tanpa Operasi, Tanpa Kemoterapi, Tanpa Rasa Sakit.

DAMAI MEDIKA adalah tempat yang cocok untuk pengobatan penyakit anda.

Reservasi via Online melalui Whatsapp / Chat Online dan Telepon,  hingga Akhir Maret untuk hari Rabu, Kamis dan Sabtu sudah Full Reservasi. Sementara Reservasi dibuka untuk hari Senin, Selasa dan Jumat.

Reservasi Online biaya pendaftaran 100rb dan Gratis Biaya Konsultasi, Kunjungan langsung tanpa melalui reservasi dikenakan biaya pendaftaran dan konsultasi sebesar 300rb.

Tags:
Share: